Halaman

meiiyuji

meiiyuji
my face

Selasa, 31 Januari 2012

MOTIVATOR

Orang yang slalu menyemangati saya adalah Mamah
Mamah slalu bilang ini adalah proses
seperti halnya kamu bertanya pasti ada yang menjawab
dan kamu harus terima
ada kalanya jawaban yang kamu dapat adalah sesuai dengan yang kamu harapkan ada juga yang tidak
dari situ kamu mulai belajar menjadi orang yang lebih baik
kedewasaan bukan modal utama untuk hidup kamu
pikiran prilaku semuanya yang membentuk sikap kamu itu adalah pegangan kamu untuk masa depan
jangan slalu berfikir apa yang orang berikan untuk kita
berfikirlah sebaliknya apa yang kita berikan untuk orang yang berada disekeliling kita
tahukan kamu
pahlawan yang membuat saya bisa membuka mata
pahlawan yang membuat saya bisa merangkak
pahlawan yang membuat saya bisa berdiri bahkan berjalan
tidak lain pahlawan itu adalah Mamah saya

Mom, Forever U, While i'm here with U, don't turn away and let me go, i swear i'll never let U go, I really do love U, U are my superhero, I miss U more than ever, EVERYTHING MOM, U're a WONDERFUL MOTHER! U've always been the best

Tidak ada komentar:

Posting Komentar