Halaman

meiiyuji

meiiyuji
my face

Minggu, 23 Oktober 2011

SEKS Bukan Hal Yang TABU !

BANYAK HAL YANG PERLU KITA KETAHUI TENTANG AKTIFITAS SEKS DAN SEKS ITU SENDIRI!

Dari mulai anak-anak, remaja, dewasa, sampai orang tua pasti pernah mendengan Seks. Nah yang saya bahas sekarang hanya pada Remaja dan Dewasa, karena Remaja ataupun Dewasa rentan terhadap prilaku seks yang menyimpang...

salah satunya Banyak REMAJA perempuan yang hamil diluar nikah, itupun terjadi pada orang Dewasa, so...alasan mereka apa ya bisa sampai ngelakuin hubungan seks ? Banyak juga mereka yang bilang "ngelakuin hubungan seks itu engga bakalan hamil tau!"

Sudah tau ko Bisa Hamil ?
HELLO...Open You're Eyes Kawan !


Perilaku seks bebas remaja saat ini dinilai sudah mengkhawatirkan 
Kenapa? karena risiko hamil di usia muda (think over there, kalian punya masa depan), infeksi menular seksual (dari tahun ke tahun ini masih menjadi fenomena gunung es di Indonesia, Bahkan Departemen Kesehatan mengatakan penderita AIDS atau orang yang hidup dengan HIV/AIDS di Indonesia, 54% di antaranya adalah Remaja), hingga tindakan untuk melakukan aborsi (Prihatin banget ya dengernya, yang ngelakuin itu Remaja loh). 
Anyway, di Amerika Serikat sebenarnya sudah mulai mendirikan kelas pendidikan seks, untuk menghindari penyimpangan prilaku dari remaja-remaja yang ada diNegaranya.http://www.detikhealth.com/read/2011/08/11/131207/1701496/763/pelajar-sma-di-new-york-wajib-ambil-kelas-seks?ld991107763


Menurut hasil survey yang dilakukan salah satu lembaga, Direktur Remaja dan Perlindungan Hak-Hak Reproduksi Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional Pusat (BKKBN) menyampaikan 63 % remaja di Indonesia usia sekolah SMP dan SMA sudah melakukan hubungan seksual di luar nikah dan 21% di antaranya melakukan aborsi. Banyak ALASAN Remaja melakukan Aktifitas seks bebas diluar nikah, diantaranya:
  1. Kurang Paham tentang Seks, karena masih dianggap Tabu untuk di Indonesia ini. 
  2. Coba-coba, ya rasa ingin tahu remaja memang tinggi. 
  3. Eksploitasi Seksual pada media, peran orang tua sangat dibutuhkan tentunya. 
  4. Suasana yang Mendukung, untuk yang punya pacar yang engga bisa nahan nafsunya nih, biasanya hal ini dijadiin alesan. 
  5. Pergaulan Bebas, tepatnya kita harus tahu batasan-batasan prilaku kita sehari-hari.
  6. Ada Kesempatan, apa lagi nih biasanya para remaja yang bermalam minggu dirumah dan ditinggal oleh orang tua, wah wah wah.
  7. Ketagihan, dimulai dari kissing, lalu kepetting, sampai-sampai melakukan making love pasti ketagihan, karena pada dasarnya kebutuhans seks itu adalah kebutuhan dasar manusia (Hirarki Maslow).
  8. Kurang BerIman, nah loh Remaja sekarang semakin jauh dari Agama ya.
8 alasan diatas hanya sebagian kecil saja, jadi untuk yang ngaku Remaja mari berlomba-lomba melakukan hal yang positif, itu artinya pandanglah SEKS dengan positif
SAY GOOD BYE SEKS BEBAS...


INGAT ya disini Lidda bukan ngedukung untuk melakukan kegiatan seks di usia Remaja atau pun bagi yang dewasa "di Luar Nikah". Tapi Jaman sudah bergeser, kalian Para Remaja Mesti, Harus, Wajib tahu, gimana sih caranya biar engga Hamil, ets ets ets jangan dulu berfikir negatif! Kalian Pahami dulu Alasannya!


Ok...Kalian para Remaja...Just knowledge

Jangan memandang Seks dari sisi Negatifnya saja, ternyata aktifitas seks itu banyak juga manfaatnya (bukan untuk yang di Luar Nikah ya!)
Fakta Tentang Seks:
  1. Seks adalah perawatan kecantikan, menurut ilmuwan, ketika wanita bercinta, mereka memproduksi jumlah hormon estrogen yang membuat rambut berkilau dan kulit halus.
  2. Making Love dengan cara lembut dan rileks mengurangi kemungkinan menderita dermatitis, kulit kusam, dan cacat, karena saat menghasilkan keringat, membersihkan pori-pori dan membuat kulit bercahaya.
  3. Aktifitas seks secara teratur dapat membuat awet muda, karena Seks meningkatkan sirkulasi darah, yang juga membantu memompa oksigen ke kulit sehingga menyebabkan kulit terlihat lebih terang dan bercahaya. Selain itu, kegiatan seksual dapat meningkatkan produksi kolagen alami, yang dapat mengurangi kerutan dan noda hitam pada wajah.
  4. Making Love dapat membakar kalori yang menumpuk dalam tubuh.
  5. Seks adalah salah satu olah raga yang paling aman yang dapat dengan mudah dipraktekkan, karena kegiatan ML dapat meregangkan dan menservis hampir setiap otot dalam tubuh. Ini lebih menyenangkan dari pada lari 20 putaran, dan tidak perlu sepatu olahraga khusus.
  6. Seks adalah obat instants untuk depresi milid. ia melepaskan endorfin kedalam aliran darah, menghasilkan rasa euforia dan meninggalkan kamu dengan perasaan nyaman.
  7. Pada saat aktif melakukan Making Love, tubuh mengeluarkan sejumlah bahan kimia yang disebut feromon, zat yang beraroma halus ini akan membuat lawan jenis makin agresif.
  8. seks adalah obat penenang yang paling aman di Dunia, 10x lebih effectif dari pada valium.
  9. Berciuman dapat mencegah pembentukan plag pada gigi, karena saat berciman berlangsung air liur akan terdorong untuk mencuci makanan dari gigi dan menurunkan tingkat asam yang menyebabkan pembusukan.
  10. Seks benar-benar dapat menghilangkan sakit kepala, sesi bercinta dapat melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak.
  11. Seringnya frekuensi Making Love dapat membuka blokir hidung tersumbat karena Seks adalah antihistamin alami, ini dapat membantu memerangi asma dan demam. 
learn about sexuality is not taboo








Tidak ada komentar:

Posting Komentar